Beranda Ekonomi & Bisnis Pasar Murah Putri Hijau tetap menjual bahan pokok dengan harga yang murah...

Pasar Murah Putri Hijau tetap menjual bahan pokok dengan harga yang murah di bawah harga pasaran

256

MataBengkulu.com – Putri Hijau – Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Bengkulu menggelar Pasar Murah di Pasar Desa Air Muring, kecamatan Putri Hijau – Bengkulu Utara. Sabtu (17/04) pagi.

Pasar Murah bekerjasama dengan pihak Bulog ini dalam rangka menstabilisasi harga barang kebutuhan pokok selama bulan Ramadhan dan menyambut hari raya Idul Fitri 1442 H/2021 M.

Tak hanya menjual kebutuhan pokok seperti minyak, telur, tahu dan gula, kegiatan Pasar Murah tersebut juga menjual aneka makanan khas lokal.

Plt Kepala Dinas Perindag Provinsi Bengkulu Yakni Surya Ofiana menyebutkan program pasar murah ini dilakukan di 10 Kabupaten/kota yang ada di provinsi Bengkulu, dan beharap adanya Pasar Murah tersebut harga bahan pokok tidak mengalami kenaikan.

” kami laksanakan dengan bentuk partisipasi,  kerjasama dengan distributor, Bulog dan bekerjasama dinas-dinas yang terkait. Masyarakat Tak hanya dapat berbelanja dengan harga distributor, produk UMKM juga dapat dipromosikan di pasar murah” Ujar Surya Ofiana.

Plt Kepala Dinas Perdagangan Bengkulu Utara yakni Suharlan mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pemerintah provinsi Bengkulu yang telah menggelar pasar murah dan dinilai sangat bermanfaat untuk masyarakat.

” Alhamdulillah program pasar murah sangat bermanfaat bagi kami, saya mewakili pemerintah daerah dan masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Pemda provinsi Bengkulu. Semoga dapat terus berkelanjutan ” Tutup Suharlan. (id.)