Beranda Peristiwa Warga Bumi ayu tenggelam saat memancing di sungai Muaro Jenggalu

Warga Bumi ayu tenggelam saat memancing di sungai Muaro Jenggalu

274
  1. Matabengkulu.com Peristiwa tenggelam terjadi di kawasan sungai muaro Jenggalu Kelurahan Kandang Minggu sore. Sampan kayu yang digunakan dua orang pemancing, Rian dan Yos Sudarso terbalik saat mereka sedang memancing di kawasan Sungai Muara Jenggalu.

Keterangan dari korban yang selamat, Rian, awalnya korban yang merupakan kakaknya bernama Yos Sudarso warga Kelurahan Bumi Ayu pergi bersamanya menggunakan sampan kayu memancing di Sungai Muaro Jenggalu Kelurahan Kandang. Saat ingin pulang memancing, tiba-tiba saja ada arus deras yang menghamtan sampan kayu yang ditumpangi terbalik. ” Saat sampan terbalik, korban berusaha berenang dan membantu kakaknya bernama Yos Sudarso, namun karena arus cukup deras kakaknya tak bisa diselamatkan,” ungkap Rian adik korban tinggal di Kelurahan Pekan Sabtu.

Sementara itu, Kapolsek Kampung Melayu, IPTU. Surya R. Purnama menyampaikan saat ini anggota dan Basarnas Provinsi Bengkulu sedang melakukan pencarian di lokasi. ” Benar, saat ini masih dalam pencarian di lokasi,” singkat Iptu. Surya R Purnama.

Tim Regu Pencari Basarnas Provinsi Bengkulu, Almarwan saat ini anggota basarnas masih melakukan pencarian. Jika sudah malam dan gelap maka kami mengupayakan mencari dengan menyisir tepi sungai muaro jenggalu.