Beranda Peristiwa Bocah SD yang Hanyut di Sungai Lemau Bengkulu Tengah Ditemukan Terdampar Pinggir...

Bocah SD yang Hanyut di Sungai Lemau Bengkulu Tengah Ditemukan Terdampar Pinggir Pantai

53

Matabengkulu.com – Teo Bagus Anggara (8) bocah kelas 1 SD dikabarkan hilang di Sungai Lemau Desa Pondok Kelapa Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah, Rabu (25/10/2023) sore sudah ditemukan.

Teo ditemukan dalam kondisi meninggal dunia oleh warga yang melakukan pencarian dengan cara menyusuri pinggiran sungai hingga pinggiran pantai pada malam hari.

Sementara pihak Basarnas, BPBD, pihak kepolisian dan TNI melakukan pencarian di area sungai hingga muara sungai Lemau.

Tadi jenazah Teo sudah ditemukan oleh warga sekitar pukul 20.40 wib di pinggiran pantai yang berjarak 300 meter dari titik awal hilang,” ujar Sekda Bengkulu Tengah Rachmat Riyanto yang memimpin pencarian di lokasi kejadian.

Saat ini Jenazah Teo sudah dibawa oleh ke rumah duka menggunakan kendaraan milik Basarnas Bengkulu.

“Kami dari Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah menyampaikan duka yang mendalam, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran,” ungkap Rachmat. Rachmat pun mengimbau agar masyarakat tidak membiarkan putra putri untuk mandi di sungai maupun pantai tanpa pengawasan ketat orang tua, apalagi saat ini memasuki musim kemarau.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada tim pencarian dari BPBD, Basarnas, Lanal, Polsek dan masyarakat yang telah berusaha semaksimal mungkin untuk mencari, hingga korban ditemukan,” kata Rachmat.

Berikut identitas bocah SD yang dikabarkan hilang di aliran Sungai Lemau Bengkulu Tengah.

Teo Bagus Anggara (8) bocah kelas 1 SD dikabarkan hilang di Sungai Lemau Desa Pondok Kelapa Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah, Rabu (25/10/2023) sore.

Kabar kehilangan Teo pun sontak membuat heboh warga Desa Pondok Kelapa.

Diketahui, Teo menghilang setelah bermain di sekitaran Sungai Lemau bersama sejumlah teman-temannya. (Id.)