Beranda Daerah Cabuli gadis SMA,dua pemuda dibekuk Polsek Talo

Cabuli gadis SMA,dua pemuda dibekuk Polsek Talo

246

Matabengkulu.com – Dua tersangka terkait dugaan pencabulan anak dibawah umur berinisial K-I (19) dan dan H-S (17), asal Kecamatan Ilir Talo harus berurusan dengan unit Reskrim Polsek Talo, setelah mencabuli korban berinisial H-E yang tercatat sebagai seorang pelajar di salah satu SLTA di seluma.

Kedua tersangka diringkus dikediamannya masing-masing, setelah polisi mengetahui keberadaan kedua tersangka.

Kapolsek Talo Iptu. Noprizal menegaskan kejadian dialami korban pada 2 Desember lalu, ketika itu korban yang baru pulang sekolah dijemput tersangka berinisial H-S yang merupakan pacar korban mengajak jalan-jalan ke pantai Pasar Talo, namun sesampai di pantai datang teman korban berinisial K-I yang kemudian mengajak melakukan perbuatan pencabulan.

Usai melakukan perbuatannya, kemudian korban diantar tersangka K-I bertemu kembali dengan pacar korban. Setelah itu korban kembali diajak jalan-jalan lagi oleh pacarnya berinisial H-S ke areal perkebunan kelapa sawit di Desa Muara Danau Kecamatan Talo dan sempat melakukan hubungan layaknya suami istri.

Orang tua korban yang curiga pun akhirnya anak gadisnya yang baru pulang sekolah menjelang magrib. Setelah dicerca sejumlah pertanyaan, orang tua korban pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Talo untuk dapat diproses secara hukum.

“Kita kenakan pasal 76D junto pasal 76E Undang-Undang perlindungan anak No. 35 tahun 2014, ancamannya 15 tahun”, tegas Kapolsek.(id.)