Beranda Peristiwa Di tinggal sendiri nenek meninggal leher telilit kabel

Di tinggal sendiri nenek meninggal leher telilit kabel

398

MataBengkulu.com – Warga Jalan Irian Kelurahan Semarang Kota Bengkulu geger. Seorang nenek berusia 50 tahun bernama Jamilah yang tinggal sendiri ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, di kediamannya Jumat (16/4) petang. Dengan kondisi leher terlilit benda mirip kabel.

Dari data terhimpun, sang nenek diketahui sudah meninggal berawal saat salah satu tetangganya hendak menemui sang nenek yang diketahui tinggal sendiri. Melihat pintu rumah tertutup, tetangganya itu lalu mencoba memanggil namun tidak ada jawaban. Lantaran curiga karena sang nenek tidak juga menjawab, dia kemudian mengintip dari jendela. Namun betapa kagetnya karena didapati sang nenek telah tergeletak di ruang tamu dengan kondisi leher terlilit benda yang diduga kabel.

Dirinya yang panik kemudian memanggil warga sekitar dan beberapa keluarga nenek yang berada disekitar lingkungan. Kemudian warga bersama-sama mendobrak pintu rumah nenek Jamilah, dan menemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Biasanya nenek keluar rumah, tapi hari ini idak keluar. Kami panggil idak ada respon, kami intip ternyata tergelatak di ruang tamu,” kata salah satu tetangga korban, Anton.

Mengetahui peristiwa tersebut, pihak kepolisian langsung mendatangi lokasi kejadian. Saat ini jenazah korban sudah dibawa tim inafis Polres Bengkulu ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum. Belum diketahui pasti penyebab kematian sang nenek, namun dugaan sementara sang nenek bunuh diri. (id.)