Beranda Ekonomi & Bisnis Disperindag provinsi gelar Pasar Murah di desa Talang Empat Benteng

Disperindag provinsi gelar Pasar Murah di desa Talang Empat Benteng

261

MataBengkulu.com – Pasar murah yang digelar Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Bengkulu, Kamis (06/05) pagi digelar di halaman Masjid Al Munawarah Desa Talang Empat Kecamatan Karang Tinggi Bengkulu Tengah.

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Bidang Perdagangan Dalam Negeri Disperindag Provinsi Bengkulu Firman Surya, SE yang juga dihadiri pihak Disperindag Kabupaten Bengkulu Tengah.

Pasar murah ini bertujuan untuk menekan harga bahan pokok menjelang hari besar keagamaan,seperti saat ini bulan ramadhan dan idul fitri.di pasar murah yang dilaksanakan bersama distributor dan bulog ini memberikan keringanan kepada masyarakat,karna harga yang di jual di bawah harga pasar saat ini.

Dengan di gelar nya Pasar Murah provinsi di desa kami,sangat jauh membantu kami untuk mendapatkan beberapa bahan pokok dan dengan harga yang murah”ujar rosi seorang pembeli dari desa talang empat.

“Pasar murah ini merupakan titik ke-8 dalam rangka Ramadan dan Idul Fitri 1442 Hijriah.Warga Desa Talang Empat saya lihat cukup antusias mendapatkan harga yang murah” singkat Firman Surya. (prw/id.)