Beranda Daerah Final. Cakades Air Kasai ditetapkan 5 Calon

Final. Cakades Air Kasai ditetapkan 5 Calon

267

Matabengkulu.com – MUKOMUKO – Bertempat di Kantor Bupati Mukomuko, Jumat (29/10/2021) seleksi tambahan untuk Cakades Air Kasai sukses digelar. Turut Hadir Kadis DPMD Gianto SH, MSi, Kabid Pemdes Dan Kelurahan Fadly SSTP, Panitia Pilkades Air Kasai,Anggota BPD Air Kasai dan Pihak anggota Polsek Kecamatan Kota Mukomuko serta 6 Cakades yang mengikuti seleksi tambahan.

Setelah melalui proses panjang,akhirnya diputuskan bahwa Pilkades Desa Air Kasai akan tetap di gelar bersamaan dengan Pilkades serentak 01 November 2021.

Apriansyah selaku anggota BPD Air Kasai membenarkan kalau seleksi tambahan digelar hari ini,dan nilai untuk cakades juga di umumkan hari ini.

“Inti nya kita tetap mengikuti arahan pihak panitia Pilkades Kabupaten Mukomuko dan Pilkades tetap di gelar 01 November 2021.”ungkapnya

Terpisah, Tiga cakades yang sebelumnya di gugurkan oleh panitia yakni Sofya, Yuliusri dan Abdul Muis mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak Panitia Pilkades Kabupaten Mukomuko dan seluruh masyarakat Desa Air Kasai yang turut memperjuangkan kami untuk ikut berkompetisi di Pilkades Air Kasai.

“Alhamdulillah kami sudah mengikuti seleksi dan untuk nilai tertinggi,kami bertiga berada di urutan tiga besar teratas. Sedangkan urutan keempat dan kelima ada cakades Sugeng Supriyanto dan Gamansyah. Dan satu calon atas nama Sukirman memperoleh nilai nol.”ungkap salah satu cakades. (RJR)