Beranda Ekonomi & Bisnis Gerakan Pangan Murah digelar Dinas Ketahanan Pangan provinsi di padang serai dan...

Gerakan Pangan Murah digelar Dinas Ketahanan Pangan provinsi di padang serai dan teluk sepang

252

Matabengkulu.com –  Pemerintah Provinsi Bengkulu melalui Dinas Ketahanan Pangan melaksanakan Gelar Pangan Murah pada Senin (01/11/2021).

Gelar Pangan Murah kali ini menyambangi dua titik di Kota Bengkulu yakni Kantor Lurah Padang Serai dan Kantor Lurah Teluk Sepang. Adapun Gelar Pangan Murah ini menjual langsung Bahan Pangan seperti Beras, Telur, Gula, Minyak Goreng serta Bawang.

Lurah Padang Serai melalui Sekretaris Lurah Sabarudin menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya terhadap upaya Pemerintah Provinsi Bengkulu melalui Dinas Ketahanan Pangan karena berkat kegiatan.

“Sambutan Masyarakat Padang Serai sangat bagus, sebisa mungkin kegiatan ini terus belanjut karena mempermudah masyarakat memenuhi kebutuhan bahan pokok. Di warung-warung itu harganya lumayan dan di sini dibantu Pemerintah harganya lumayan terjangkau,” ujarnya.

Ungkapan terima kasih juga disampaikan oleh salah satu masyarakat setempat Yusmiarti, dirinya merasa kegiatan gelar pasar murah ini sangat efektif membantu masyarakat. Untuk itu dirinya berharap kegiatan Gelar Pangan Murah agar sering digelar meringkankan kebutuhan masyarakat.

“Kami sangat terbantu, sekarang harga di warung lumayan naik. Kami harap kegiatan kayak gini sering-sering digelar ini sangat membantu kami,” tuturnya.(id.)