Beranda Daerah Honda Jazz Remuk Tabrak Pohon di Pantai Panjang, Kondisi Sopirnya?

Honda Jazz Remuk Tabrak Pohon di Pantai Panjang, Kondisi Sopirnya?

79

Matabengkulu.com. – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Pariwisata Pantai Panjang Kota Bengkulu pada Selasa subuh (14/11).

Dalam kecelakaan tersebut, mobil Honda Jazz dengan nomor Polisi BD 1846 IZ hilang kendali lalu menabrak pohon. Kondisi mobil mengalami rusak parah.

Dari informasi yang berhasil dihimpun,  mobil berwarna hitam tersebut melaju dari arah Belakang BIM menuju kawasan Pasir Putih. Belum diketahui apa penyebabnya, mobil tersebut tidak bisa dikendalikan sang sopir lalu mengarah ke kiri jalan hingga menabrak pohon.

Sementara warga yang melihat kejadian langsung mengevakuasi sopir ke rumah sakit. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui nasib sang sopir.

Saat ini tim Piket Anggota Gakkum Polres Bengkulu yang sudah menerima informasi sudah mengamankan situasi, menghindari kemacetan dan mengevakuasi mobil tersebut.

Kapolresta Bengkulu, Kombes Pol. Aris Sulistyono melalui Kanit Gakkum Polresta Bengkulu, Ipda Suandi membenarkan adanya kejadian ini dan mengatakan anggota Gakkum sudah berada di lokasi.

Ya benar, sementara anggota sudah di lokasi,” singkat kanit Gakkum Polresta Bengkulu, Ipda. Suandi.(id.)