Beranda Otomotif Hyundai merambah pangsa pasar otomotif di Bengkulu

Hyundai merambah pangsa pasar otomotif di Bengkulu

341

Matabengkulu.com – PT HYUNDAI MOTORS INDONESIA RESMI MELUNCURKAN KENDARAAN SUV TERBARU YANG DIPRODUKSI DI INDONESIA.

HYUNDAI CRETA HADIR UNTUK PASAR BENGKULU. CRETA TELAH DILENGKAPI DENGAN TEKNOLOGI KONEKTIVITAS HYUNDAI BLUELINK,SEBUAH PLATFORM YANG MEMUDAHKAN PENGECEKAN INFORMASI PENTING TENTANG MOBIL ANDA TERHUBUNG DENGAN CALL CENTER HYUNDAI 7 X 24 JAM SAAT TERJADI KONDISI DARURAT UNTUK SEGERA MEMBERIKAN ANDA BANTUAN.

RABU PAGI 23 FEBRUARI 2022/DEALER RESMI HYUNDAI BENGKULU MELAKUKAN PRESSCON DAN TEST DRIVE LANGSUNG UNIT CRETA BAGI AWAK MEDIA DI BENGKULU.

SEMENTARA ITU, BRANCH MANAGER HYUNDAI BENGKULU DANIEL MENAMBAHKAN MEMILIKI MOBIL HYUNDAI CRETA INI SUDAH BERASA MEMILIKI 4 SAMPAI 5 UNIT KENDARAAN MOBIL LAIN NYA.

DANIEL,JUGA OPTIMIS UNTUK PANGSA PASAR DI BENGKULU AKAN TEMBUS DI ANGKA 30 UNIT PERBULAN NYA.UNTUK PRODUK CRETA INI SENDIRI SANGAT MEWAH DENGAN MEMILIKI BERBAGAI FITUR LEBIH CANGGIH DARI MOBIL PRODUK LAIN.

HYUNDAI MENYASAR SEGMEN MENENGAH ATAS UNTUK PENJUALAN HYUNDAI CRETA. POTENSI PASAR UNTUK SEGMEN TERSEBUT, CUKUP TINGGI YAKNI MENCAPAI 20% DARI TOTAL PANGSA PASAR KENDARAAN OTOMOTIF DI PROVINSI BENGKULU.

HYUNDAI CRETA TERDAPAT EMPAT TYPE YANG TERSEDIA.YAKNI ACTIVE, TREND, STYLE DAN PRIME.ADAPUN HARGA. KENDARAAN ANYAR ITU DIBANDEROL MULAI DARI RP.311 JUTA UNTUK TIPE ACTIVE 6-SPEED MT HINGGA RP.431 JUTA UNTUK TIPE PRIME IVT TWO TONE ROOF. MENARIKNYA,DANIEL MENGUNGKAPKAN, PERMINTAAN PASAR BENGKULU DIDOMINASI TIPE PALING TINGGI.(id.)