Beranda Olahraga Jalan Santai dalam rangka peringatan Hari Bakti PU ke 78

Jalan Santai dalam rangka peringatan Hari Bakti PU ke 78

167

Matabengkulu.com –  Masih dalam rangka memperingati Hari Bakti PU ke 78 tahun 2023 ini, Dinas PUTR provinsi bersama BWS VII Bengkulu menggelar Jalan santai bersama.sabtu pagi (2/12) di lingkungan Balai Wilayah Sungai (BWS) VII Bengkulu.

Kepala Dinas PUTR provinsi Bengkulu Tejo Suroso mengatakan perayaan Hari Bakti PU ke-78 pada tahun 2023 ini bertema PUPR Sigap Membangun Negeri di Bengkulu diwarnai dengan beberapa kegiatan dan lomba, seperti lomba voly, lomba Gatball,PU idol, Penanaman Pohon dan Biopir, serta Jalan Santai yang bertabur hadiah ini.ungkap nya.

Tejo juga menyebutkan, perayaan sengaja diisi dengan kegiatan yang memuat aktivitas olahraga dan fun games, karena bertujuan untuk memupuk kekompakan internal pegawai di lingkungan Dinas PUTR provinsi Bengkulu.

“Intinya kegiatan ini untuk menjalin kebersamaan, kekompakan. Biasanya kan saat bekerja semua masing-masing, tapi di kegiatan ini semua berkumpul dan bergembira melepas penat,” tuturnya.

Tak hanya itu, ia juga berharap agar momen perayaan Hari Bakti PU ini dapat dimaknai oleh para pegawai dengan memperkuat lagi Trilogi PU dalam menjalankan setiap tugas.

“Mari kita tingkatkan lagi Trilogi PU, yakni Bekerja Keras, Bergerak Cepat dan Bertindak Tepat dalam pelayanan infrastruktur,” tegasnya

Terakhir ia juga menyampaikan jika pada 3 Desember besok pagi bertempat di Benteng Marlboro semua dinas PUTR beserta kementrian PU akan menggelar upacara Hari Bakti PU ke-78.(id.)