Beranda Nasional Mahasiswi Unib tewas di tempat terlindas truk CPO

Mahasiswi Unib tewas di tempat terlindas truk CPO

846

Matabengkulu.com – Kecelakaan maut terjadi di ruas jalan lintas Bengkulu-Manna, tepatnya di perbatasan antara Desa Air Periukan dengan Kelurahan Dermayu Kecamatan Air Periukan, pada Rabu sore (30/3) sekitar pukul 15.30 wib.

Dari data terhimpun, diketahui korban merupakan seorang mahasiswi dari salah satu PTN di Provinsi Bengkulu, bernama Fatya Faiza El Pagunsie (20) beralamatkan jalan UNIB Permai 1/ No. 45 Kelurahan Pematang Gubernur Kecamatan Muara Bangkahulu, tewas mengenaskan setelah tergilas truk tangki.

Sejumlah warga setempat mengatakan kronologis kejadian bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor jenis Honda Vario bernomor polisi BD-2448-SS, melaju dari arah Tais menuju ke Kota Bengkulu, sepulang dari Desa Napal Jungur Kecamatan Lubuk Sandi.

Korban saat itu pulang mengendarai sepeda motor seorang diri, beriringan dengan 2 sepeda motor rekannya yang berboncengan.

Nahas saat melintas di ruas jalan perbatasan antara Desa Air Periukan dengan Kelurahan Dermayu Kecamatan Air Periukan, korban berupaya menyalip truk tangki bernomor polisi BD-8574-AB yang melaju searah dengan korban, namun saat menyalip truk CPO, korban justru bersenggolan dengan kendara lainnya dari arah berlawanan, hingga korban terpental dan jatuh masuk ke kolong truk CPO.

“Tadi korban dari arah Tais mau ke Kota Bengkulu, korban mau motong mobil truk CPO, tapi ada motor dari arah Kota Bengkulu terus bersenggolan dengan korban kemudian korban terpental ke bawah kolong truk CPO”, terang salah seorang saksi mata Mitra Wijaya.

Warga sekitar yang melihat kejadian ini lantas berupaya menolong korban bersama aparat setempat, untuk dilarikan ke RSUD M. Yunus Kota Bengkulu, sedangkan sang sopir truk bersama 2 kendaraan yang terlibat kecelakaan maut ini telah diamankan di Mapolsek Sukaraja.

Kasus kecelakaan ini tengah ditindaklanjuti Satlantas Polres Seluma, dengan mengumpulkan sejumlah keterangan saksi dan alat bukti lainnya.(id.)