Beranda Daerah Masyarakat tidak perlu panik akan minyak goreng, pemerintah kabupaten curup telah menyiapkan...

Masyarakat tidak perlu panik akan minyak goreng, pemerintah kabupaten curup telah menyiapkan minyak curah bersubsidi

287

Matabengkulu.com –  Bertempat, di halaman masjid Nirul Yakin desa kota pagu kecamatan curup utara kabupaten Rejang Lebong,rabu  pagi (13/4) Disperindag provinsi menggelar Pasar Murah keempat guna stabilisasi harga bahan kebutuhan pokok.


Pasa murah di Rejang lebong kali ini di hadiri kadis perindag kabupaten Rejang Lebong Dra. Upik zumratulaini. M.SI,dan datang juga kadis pertanian dan perternakan,kadis perikanan, kabag ekonomi kabupaten Rejang Lebong serta camat curup utara.
Dalam sambutannya Kadis perindag Rejang Lebong Upik zumratulaini menyoroti tentang ketersediaan bahan pokok menjelang hari raya idul fitri di kabupaten Rejang Lebong masih dalam kondisi aman. “Masyarakat jangan panik akan ketersedian nya terutama minyak goreng pemerintah menyediakan minyak goreng curah subsidi”.ungkap nya.


Sedangkan dari Disperindag provinsi yang di wakili kabid pemasaran dalam negeri  (PDN) Firman Surya,SE, mengungkapkan akan peran pemerintah provinsi adalah menstabilisasikan harga bahan pokok dalam menghadapi ramadhan dan hari raya idul fitri 1443 H  melalui kegiatan Pasar murah seperti ini.
“Kegiatan pasar murah ini guna menekan harga di pasaran dalam hal nya keperluan bahan pokok.dan sejalan dengan program Gubernur Bengkulu,sehingga masyarakat merasa terbantu.”ujar nya.
Safari Ramadhan yang dilaksanakan gubernur Bengkulu bersamaan dengan pasar murah di lokasi curup halaman masjid Nurul Yakin ini,bertujuan membantu masyarakat di bulan ramadhan seperti ini.
Pasar murah masih akan berlanjut di kabupaten-kabupaten berikut nya, Mukomuko, Bengkulu Utara, Bengkulu Tengah dan Kota Bengkulu.semoga dari seluruh lokasi yang telah di singgahi,masyrakat khusus ibu-ibu rumah tangga sangat  terbantu dan memiliki dampak yang sangat positif.(id.)