Beranda Daerah Nelayan Kaur 2 hilang 1 selamat di terjang ombak

Nelayan Kaur 2 hilang 1 selamat di terjang ombak

293

Matabengkulu.com Kecelakaan laut terjadi minggu dini hari di prrairan pantai wayhawang Kecamata Maje Kabupaten Kaur. Satu perahu nelayan berisi tiga orang diterjang ombak, dua masih dinyatakan hilang dan satu orang selamat, yakni Aski (17 tahun), warga Desa Wayhawang kec Maje yang masih berstatus seorang Pelajar Kelas III SMK merpas.

Sementara Korban Yang belum ditemukan adalah Lengki (20 Tahun) warga Desa Wayhawang dan iman (17 th) Pelajar kelas III SMP warga Desa Wayhawang kecamatan Maje.

Kapolres kaur akbp dwi agung setyono mengatakan, peritiwa itu terjadi diduga karena cuaca buruk yang menyebabkan gelombang laut tinggi. Berawal dari ketiga korban hendak mancing ke tengah laut, tiga-tiba perahu mereka diterjang ombak besar sehingga terisi air, khawatir perahu akan tenggelam, Ketiga korban nekat meninggalkan perahu dan berenang ke tepi. Namun hingga minggu pagi, baru satu orang yang berhasil selamat, dua lainnya belum ditemukan.

“Iya mas, akibat cuaca tadi malam buruk, gelombang tinggi”. Ujar AKBP dwi agung melalui pesan singkat whatsapp.

Ditambahkan akbp dwi, Pencarian korban dilakukan bersama tim gabungan Polres Kaur dan jajaran, TNI, BPBD, Basarnas dan masyarakat.