Beranda Kriminal ODGJ Ngamuk, Satu Warga Terluka dan Meninggal Dunia

ODGJ Ngamuk, Satu Warga Terluka dan Meninggal Dunia

192

Matabengkulu.com –¬† Usai melaksanakan sholat tarawih Sabtu malam (23/3), masyarakat Desa Simpang Kota Bingin Kecamatan Merigi dibuat heboh akibat ulah dari Rz. Pria warga Desa Simpang Kota Bingin ini mengamuk dengan membawa senjata tajam.

Dia kemudian membacok warga yang sedang mancing di desa tersebut. Satu orang tewas dalam kejadian ini. Diketahui, selama ini pelaku Rz memang mengalami gangguan jiwa. Menurut kesaksian warga setempat, kejadian tersebut bermula saat pelaku Rz secara tiba-tiba mendatangi salah satu warung di rumah warga serta lokasi bilyard. Tanpa alasan Rz membacok barang-barang di dalam warung.

Kejadian ini sempat ditangani warga setempat sehingga sempat bersitegang antara pelaku dan warga yang mencoba menenangkan pelaku. Tak berselang lama, pelaku kabur dengan membawa senjata tajam jenis pedang.

Beberapa lama kemudian kehebohan kembali terjadi atas laporan warga lain bahwa ada yang terluka akibat amukan pelaku Rz.

Setelah warga kembali berdatangan, diketahui bahwa salah seorang warga bernama Yodes telah terkapar dengan tangan luka parah akibat sabetan senjata tajam milik pelaku dan dinyatakan meninggal dunia.

Peristiwa ini terjadi di tempat orang biasa memancing. Kami tidak tahu apa sebabnya, tapi kami lagi main gaplek tiba-tiba pelaku ngamuk di warung,” ungkap salah seorang warga bernama Zakaria, Sabtu (23/3).

Saat ini pelaku Rz telah diamankan oleh tim Elang Jupi dan tim Elang Mas Polsek Ujan Mas yang mendatangi TKP pasca mendapatkan laporan dari warga yang ketakutan akibat ulah dari pelaku Rz yang mengamuk tanpa alasan bahkan ada korban yang dinyatakan meninggal.

Informasi terhimpun, di lokasi mancing tempat pelaku mengamuk ada beberapa orang. Namun belum diketahui kabarnya. (Id.)