Beranda Ekonomi & Bisnis Operasi pasar disperindag menawarkan harga lebih murah dari harga di pasaran

Operasi pasar disperindag menawarkan harga lebih murah dari harga di pasaran

234

Matabengkulu.com  Operasi pasar yang di gelar dinas perindustrian dan perdagangan (disperindag) provinsi  bekerjasama dengan bulog serta satgas pangan dari polda bengkulu di serbu masyarkat,kegiatan ini dilaksanakan di halaman kantor bulog padang harapan selasa pagi (29/12).

Operasi pasar yang di gelar menjelang hari natal dan tahun baru. ini bertujuan untuk menekan harga bahan pokok di pasaran.karna biasa nya harga bahan pokok ini akan naik saat hari besar agama dan hari-hari besar.

Saat ditemui kepala dinas Perindustrian dan perdagangan (dispeeindag) provinsi,Surya oviana menyampaikan “kegiatan pasar murah ini berkerjasama dengan bulog dan distributor,sehingga bahan pokok yang dijual jauh lebih murah”.

harga bahan pokok yang dijual pada operasi pasar lebih murah dari harga pasar saat ini. Minyak goreng 1 liter Rp. 12.600
Gula Rp 12.500
Beras / Kg Rp.10.400
Telur Rp. 45.000
Tepung terigu Rp.8500
Daging beku Rp.80.000
Ayam Rp. 20.000

Dengan dilaksanakan nya operasi pasar dihalaman bulog,banyak dari masyarakat yang bertanya hari apa aja akan di laksanakan nya opersai pasar ini.karna harga yang ditawarkan lebih murah,ujar Nurida salah seorang pembeli.(id,)