Beranda Daerah Pasar Murah di Pondok suguh mendapat sambutan baik masyrakat

Pasar Murah di Pondok suguh mendapat sambutan baik masyrakat

391

Matabengkulu.com – Bertempat di halaman masjid al Muhajirin desa Air Bikuk kecamatan pondok suguh kabupaten Mukomuko.rabu pagi (20/03) Disperindag provinsi Bengkulu kembali menggelar bazar Pasar Murah,yang bertujuan menstabilisasi harga kebutuhan bahan pokok.

Pasar murah yang dilaksanakan di kabupaten Mukomuko ini di buka oleh Kepala Bidang Perdagangan Luar Negeri (PLN) Asfiani,S.Sos yang turut dihadiri Sekretaris Perindag kabupaten Mukomuko Nurdiana,SE,camat pondok suguh dan kades desa Air bikuk.
Pada Sambutan nya Asfiani menyampaikan ucapan terima kasih akan Sambutan yang baik masyrakat Pondok Suguh pada kegiatan pasar murah ini,” kegiatan pasar murah sangat direspon baik masyrakat desa air bikuk kecamatan pondok suguh dan sekitar nya,melalui kegiatan seperti ini la pemerintah turun untuk dapat meringankan kebutuhan pokok masyrakat”.ujar nya.


Sedangkan Disperindag kabupaten Mukomuko dalam hal nya yang diwakili Sekretaris perindag Mukomuko Nurdiana,SE menyapaikan “Dengan adanya program ini kami berharap masyrakat¬† dapat terbantu¬† dalam mendapatkan kebutuhan bahan pokok, karna barang yang di jual distributor lebih murah dari yang dijual dipasaran” ucapnya.


Dijelaskan juga bahwa sejauh ini kondisi harga bahan pokok belum ada kenaikan secara signifikan dan ketersedian bahan pokok juga cukup hingga lebaran nanti, namun tetap akan di waspadai oleh pihaknya dalam upaya tersebut pemerintah kabupaten merespon baik kegiatan seperti pasar murah ini.
“Sejauh ini harga masih stabil, saat ini belum ada kenaikan secara signifikan, kalaupun ada masih dalam batas kewajaran karna ada permintaan yang meningkat jelang hari raya,” tutupnya.(id.)