Beranda Ekonomi & Bisnis Pasar Murah Disperindag provinsi berakhir di Tempel Rejo Curup Selatan

Pasar Murah Disperindag provinsi berakhir di Tempel Rejo Curup Selatan

487

MataBengkulu.com – Roadshow pasar murah sembako yang di laksanakan Dinas perindustrian dan perdagangan provinsi Bengkulu jumat pagi (7/5). digelar di Kelurahan Tempel Rejo Kecamatan Curup Selatan, Rejang Lebong.

Dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan (prokes) masyarakat langsung meramaikan pasar. Murah sembako ini.Mereka membeli berbagai kebutuhan, khususnya untuk kebutuhan menyambut lebaran idul fitri.

Semua bahan pokok seperti gula,tepung terigu minyak goreng dan beras,di jual dengan harga yang murah dibawah harga pasaran.harga yang di tawarkan lebih murah karna di kegiatan ini dinas perindustrian dan perdagangan provinsi langsung berkerjasama dengan distributor dan bulog.

Kegiatan pasar murah ini sangat membantu bagi masyarakat kalangan menengah kebawah,dalam memenuhi kebutuhan mereka akan bahan pokok dalam menghadapi hari besar seperti idul fitri ini.

“Harga di pasar murah ini dibawah harga yang ada di pasar. Tujuannya untuk menjaga kestabilan harga menjelang idul fitri,” jelas Sekretaris Disperindag Provinsi, Surya Ofiana. (prw/id.)