Beranda Ekonomi & Bisnis Pasar murah kedua di Manna diserbu oleh warga

Pasar murah kedua di Manna diserbu oleh warga

292

Matabengkulu.com –  Bertempat di halaman masjid Jamik desa ulak lebar kecamatan pino Bengkulu Selatan,rabu pagi (6/4′) Disperindag provinsi menggelar Pasar Murah kedua guna stabilisasi harga bahan kebutuhan pokok.
Pasar murah kali ini langsung dibuka ibu kadis perindag provinsi Bengkulu Ir.Yenita Saiful.dan turut dihadiri kadis perindagkop kabupaten Bengkulu Selatan Eri jaya,camat Pino,dan tim penggerak PKK kabupaten Bengkulu Selatan.
Pada pasar murah kedua ini juga digelar vaksinasi masal dari puskesmas setempat.untuk kebutuhan bahan pokok sendiri datang dari para diatributor yang ikut dari bengkulu,dan juga kelompok UMKM kabupaten Bengkulu Selatan.


kepala dinas perindagkop kabupaten Bengkulu Selatan Eri Jaya, menyampaikan rasa terima kasih nya dalam penyelenggaraan kegiatan pasar murah di lokasi pino ini.
“Masyarakat di pino ini sangat terbantu dengan di adakan nya pasar murah yang di gelar oleh perindag provinsi,kalo dapat kegiatan seperti ini juga bisa di lakukan di kecamatan lain yang ada di kabupaten Bengkulu Selafan ini,ujar nya.


Sedangkan,Yenita Saiful menambahkan bahwa kegiatan pasar murah ini kegiatan rutin setiap tahun nya yang dilaksanakan oleh dinas perindag provinsi di 10 kabupaten/kota se-provinsi Bengkulu.
“di manna ini merupakan titik kedua pasar murah ramadhan bersamaan jadwal safari ramadhan gubernur bengkulu,dan masih akan ada 8 titik lagi.semoga dengan dilaksanakan nya pasar murah seperti ini masyrakat terbantu untuk mendapatkan kebutuhan bahan pokok dengan harga normal”ungkap nya.(id.)