Beranda Ekonomi & Bisnis Pasar Murah Ketahun menyediakan bahan pokok di bawah harga pasaran.

Pasar Murah Ketahun menyediakan bahan pokok di bawah harga pasaran.

258

Matabengkulu.com – Pasar murah yang digelar Disperindag provinsi kamis pagi (21/3) di halaman Masjid al – muttaqien dusun raja kecamatan Ketahun Bengkulu utara menyediakan berbagai bahan kebutuhan pokok.

kegiatan pasar murah dalam rangka menstabilisasi harga kebutuhan pokok yang di laksanakan di setiap kabupaten se provinsi Bengkulu merupakan kegiatan rutin tahunan disperindag provinsi.

Pada pasar murah di kecamatan ketahun Bengkulu utara kali ini di buka langsung oleh kepala bidang Pemasaran Dalam Negeri (PDN) Firman Surya,SE dan ikut di hadiri oleh pihak kabupaten Bengkulu utara.

Dalam sambuatan nya Firman menyampaikan kegiatan pasar murah ini langsung menyentuh ke masyarakat dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok nya menghadapi ramadhan dan hari raya idul fitri 1443 H tahun ini.” harga yang ditawarkan distributor pada pasar murah ini semua dibawah harga pasaran yang ada,jadi masyarakat terbantu dalam memenuhi kebutuhan nya menghadapi ramadhan dan idul fitri tahun ini”.ungkap nya.

Antisias warga begitu positif dengan dilaksanakan nya kegiatan seperti ini di daerah dusun raja ini.mengingat masyarakat di dusun raja sangat jauh bila ingin membeli dan berbelanja untuk kebutuhan bahan pokok seperti ini,apa lagi pada bulan ramadhan dan menghadapi idul fitri seperti ini pasti harga nya lebih mahal dari harga biasa nya.ujar seorang warga.

Semoga apa yang telah di laksanakan oleh dinas perindag provinsi ini menjadi ladang pahala bagi pihak penyelenggara, dimana kegiatan ini sangat sangat bertujuan positif untuk membantu masyarakat untuk mendapat kebutuhan bahan pokok dengan harga yang stabil. (id.)