Beranda Daerah Pasar murah Lebong sangat membantu warga desa Tabeak Blau

Pasar murah Lebong sangat membantu warga desa Tabeak Blau

301

Matabengkulu.com – Selasa pagi (12/4) Disperindag provinsi Bengkulu kembali menggelar Pasar Murah bertempat di kabupaten Lebong.tepatnya di halaman masjid Al – Maskur desa Tabeak Blau kelurahan Lebong atas kabupaten Lebong.
Pasar murah yang di buka oleh Kabid perdagangan dalam negeri dinas Perindag provinsi Firman Surya,SE dalam rangka stabilisasi harga barang kebutuhan pokok menyambut bulan suci ramadhan dan hari raya idul fitri 1443 H/2022 M.


Pada pasar murah yang digelar di kabupaten Lebong ini turut hadir dinas perindagkop kabupaten Lebong, Kapolsek, camat dan kades setempat.
Pada sambutan nya Firman Surya kabid PDN perindag provinsi menyampaikan kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat di lingkungan desa Tabeak Blau ini,dimana distributor yang menggelar kebutuhan pokok di datang kan dari provinsi Bengkulu,sehingga harga kebutuhan pokok ini harga normal di bawah harga pasaran.


mengingat disaat ini harga kebutuhan pokok menjelang Ramadhan dan hari raya idul fitri banyak yang mengalami kenaikan seperti hal nya minyak goreng,tepung dan gula.

Sedangkan Kades desa Tabeak Blau menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak penyelenggara dinas perindag provinsi, dan berharap kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan rutin setiap tahun di lingkungan desa nya.Warga disini sangat terbantu dengan dilaksanakan nya pasar murah seperti ini.ujar nya.

Pasar murah yang telah dilaksanakan di beberapa titik,sangat mendapat respon yang positif di lingkungan masyarakat dan ditunggu oleh ibu ibu rumah tangga khusus nya.kegiatan pasar murah ini bersaman dengan safari ramadhan gubernur bengkulu bapak Rohidin Mersyah.jadi sangat diharapankan keberhasilan kegiatan ini adalah membantu masyarakat dalam mendapatkan harga yang setandar akan kebutuhan bahan pokok.(id.)