Beranda Ekonomi & Bisnis Pasar Murah Ramadhan perdana digelar oleh Disperindag provinsi di kabupaten Kaur

Pasar Murah Ramadhan perdana digelar oleh Disperindag provinsi di kabupaten Kaur

347

Matabengkulu.com – Selasa pagi (5/4) Disperindag provinsi Bengkulu perdana menggelar Pasar Murah yang bertempat lokasi di halaman masjid Nurul Iman pasar lama kecamatan kaur selatan kabupaten Kaur.
Pasar murah yang di buka langsung oleh sekeretaris dinas Perindag provinsi Bengkulu Yuliasti mahryallita,ST guna stabilisasi harga barang kebutuhan pokok menyambut bulan suci ramadhan dan hari raya idul fitri 1443 H/2022 M ini sangat di nanti oleh masyarakat kaur.


Pada pasar murah yang digelar di kabupaten kaur ini turut hadir sekretaris dinas perindag kabupaten kaur,Kapolsek,camat dan kades setempat.Pemerintah kabupaten kaur yang di wakili sekeretaris dinas perindag kabupaten kaur Hayan Wiyanto,SE menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak penyelenggara dinaa perindag provinsi,dan berharap kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan rutin dalam satu tahun.
Mengingat antusias warga yang sangat terbantu akan terlaksana nya pasar murah seperti ini di lingkungan kabupaten kaur.
Warga disini sangat terbantu dengan dilaksanakan nya pasar murah seperti ini,mana di saat ini seluruh warga sangat mengeluhkan harga bahan pokok seperti minyak goreng,gula dan tepung saat bulan suci ramadhan ini harga nya melonjak tinggi.jadi melalui kegiatan seperti ini warga sangat terbantu.ujar sekretaris disperindag kaur Hayan Wiyanto.


Pasar murah ini akan dilaksanakan di kabupaten kota se-provinsi Bengkulu, bersama jadwal safari ramadhan Gubernur Bengkulu bapak Rohidin Mersyah.jadi sangat diharapankan keberhasilan kegiatan ini adalah membantu masyarakat dalam mendapatkan harga yang standar normal akan kebutuhan bahan pokok nya dalam menghadapi bulan suci ramadhan ini,ungkap sekretaris disperindag provinsi.(id.)