Beranda Hukum Pemuda Kebun Tebeng Meregang Nyawa di Kamar Mandi, Ditemukan Luka di Dada

Pemuda Kebun Tebeng Meregang Nyawa di Kamar Mandi, Ditemukan Luka di Dada

116

MataBengkulu.com – Korban bernama dani yang merupakan anak angkat dari salah satu warga di berlamat Jalan Merapi Kelurahan Kebun Tebeng rupanya meninggal dunia akibat terkena senjata tajam di bagian dada sebelah kirim dengan panjang kurang lebih 3,5 cm.

Ibu angkatnya bernama Revi Yanti menyebutkan, awalnya suaminya membuka pintu depan saat subuh karena terdengar suara ribut, saat itulah masuk seseorang yang menggunakan senjata tajam berusaha mencari korban dani sembari juga ingin menyerang suaminya.

Karena ada teriakan histeris dan pelaku kuat dugaan dalam pengaruh minuman keras langsung kabur.

Sementara itu saat dicek di kamar mandi belakang ternyata korban dani sudah terbaring dengan keadaan terluka dan darah berceceran di lantai rumah.

Saat itulah, Andri Sol yang merupakan ayah angkatnya dibantu tetangga bersebelahan rumah langsung membawanya ke rumah sakit namun korban sudah dinyatakan sudah meninggal dunia.

Saat ini rumah orang tua angkat korban yang berada di Jalan Merapi Kelurahan Kebun Tebeng sudah terpasang garis polisi dan pihak kepolisian sudah melakukan olah tkp.Sementara itu Kasat Reskrim Polresta Bengkulu AKP Welliwanto Malau ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian.(id.)