Beranda Daerah Penutupan Jalan lintas Bengkulu-Manna akan di laksanakan selama 1 hari

Penutupan Jalan lintas Bengkulu-Manna akan di laksanakan selama 1 hari

259

Matabengkulu.com – Satlantas Polres Seluma mulai menyebarkan surat edaran, terkait rencana pemberlakuan penutupan jalan lintas Bengkulu-Manna, tepatnya di Jembatan Kelurahan Bunga Mas Kecamatan Seluma Timur yang rencananya akan direhab total.

Kasat Lantas Polres Seluma Iptu. Jangkung Riyanto menegaskan, terkait dengan beredarnya pemberitahuan tentang penutupan jalan di jembatan Kelurahan Bunga Mas tersebut, akan dilaksanakan pada tanggal Sabtu, 18 Desember 2021 mulai pukul 18.00 Wib sampai dengan Minggu, tanggal 19 Desember 2021 pukul 06.00 Wib.

“Iya betul Jembatan Kelurahan Bunga Mas Seluma Timur itu akan direhab total, berdasarkan hasil rapat yang dilaksanakan di Kantor Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Bengkulu, perbaikan lantai jembatan itu akan memakan waktu lebih kurang 12 jam, dan akan dilakukan penutupan jalan secara total. Rencana pelaksanaan perbaikan lantai jembatan seluma akan dilaksanakan tanggal 18 Desember 2021 pukul 18.00 Wib s/d 19 Desember 2021 pukul 06.00 wib”, ujar Iptu. Jangkung Riyanto.

Lanjutnya, dihimbau kepada warga yang akan melintasi jembatan seluma agar memperhatikan waktu pemberlakuan penutupan tersebut, dan berharap tidak terjadi penumpukan atau kemacetan dijalan nasional tersebut.(id.)