Beranda Daerah Perkara Bantuan Beberapa Ketua RT Bertindak arogan

Perkara Bantuan Beberapa Ketua RT Bertindak arogan

290

Matabengkulu.com – Kantor Lurah Semarang kota Bengkulu,senen malam (20.02.2023) jadi heboh pasalnya beberapa oknum ketua RT melakukan pengumpulan masa guna memecat pegawai honorer dikelurahan, bahkan mengintimidasi beberapa staf pegawai Kelurahan.

Bermula dari ada isu yang belum jelas kebenarannya, beberapa ketua RT menuduh salah satu PTT di kantor lurah Semarang melakukan pendataan bantuan yang tidak merata.

Saat dikonfirmasi terkait hal itu, salah satu staf kelurahan yang tidak ingin disebutkan namanya mengaku perbuatan tersebut adalah tidak benar adanya, karena dalam setiap tugas yang dijalankan pegawai honorer tersebut berdasarkan perintah atasannya.

Terlebih lagi honorer tersebut belum bisa dikonfirmasi kebenarannya,dan kabarnya juga apabila perkara ini tidak menuikan titik terang pihak kelurahan Semarang akan melakukan upaya hukum dalam hal ini pencemaran nama baik.

Bebrapa warga saat dikonfirmasi juga setuju dengan pembenarannya, karena hal itu perlu dilakukan agar memberikam efek jera kepada perangkat2 kelurahan agar tidak terulang kembali, tugas ketua rt merupakan pengayom warga bukans sebaliknya.(id.)