Beranda Ekonomi & Bisnis Suimi Fales dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat,kerusakan jalan dan lampu jalan menjadi...

Suimi Fales dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat,kerusakan jalan dan lampu jalan menjadi dominan

253

MataBengkulu.com – Dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat di lingkungan perumahan Pepabri lingkar barat,anggota DPRD provinsi Suimi Fales,SH.MH dapil I kota Bengkulu.Selasa sore (2/3/2021) melaksanakan Reses ke dua di perumahan Pepabri.

Reses yang hampir di hadiri seluruh masyarakat perumahan Pepabri ini di laksanakan di gedung PMPM kelurahan Lingkar barat.

Antusias warga begitu semangat agar semua yang di inginkan di lingkungan nya dapat terwujud.

Salah satu warga Pepabri bambang meminta agar ada nya pengadaan pemasangan lampu jalan di lingkungan pepabri.”karna di lingkungan pepabri ini sering terjadi kecelakaan karna gelap nya jalan,baru-baru kemarin telah terjadi kecelakaan bermotor”.ujar ny.

Wan sui (sapaan akrab Suimi Fales) menyampaikan hampir di setiap kegiatan tatap muka atau reses beliau sudah banyak yang telah meminta akan di adakan nya lampu jalan di lingkungan perumahan mereka.

melalui reses ini telah banyak permintaan pemasangan lampu jalan,sedangkan di pemerintahan kota lampu jalan telah di anggarkan 80M untuk lampu jalan ini ujar wan sui.

disatu sisi yang menjadi perhatian ada juga permintaan untuk perbaikan jalan di jalan bakti husada hingga ke sungai rupat untuk segera dapat d perbaiki,mengingat jalan tersebut telah rusak parah dan telah banyak memakan korban. (id.)