Beranda Edukasi SANS Bengkulu bersama Pelajar Deklarasikan Tolak Aksi Unjuk Rasa Dalam Bentuk Apapun

SANS Bengkulu bersama Pelajar Deklarasikan Tolak Aksi Unjuk Rasa Dalam Bentuk Apapun

403

Matabengkulu.com – Melihat fenomena yang sedang terjadi sekarang, pelajar yang seharusnya tidak terlibat dalam aksi aksi menanggapi isu yang lagi hangat sekarang. Membuat Satgas Anti Narkoba Sekolah Provinsi Bengkulu merasa prihatin dan sangat menyayangkan adanya oknum yg melibatkan para pelajar dalam aksi demo yang bukan tupoksi mereka.

Sans provinsi Bengkulu melakukan pertemuan silaturahmi dengan para pelajar di kota Bengkulu yang terlibat dalam aksi demo di SMKN 5 dan dilanjutkan dengan aksi sosial berbagi masker di simpang lampu merah Km 8.

Selesai dari aksi berbagi masker, Sans melanjutkan silaturahmi dengan para pelajar yang terlibat pada aksi demo bertempat di Wtf Cafe Nusa Indah Kota Bengkulu. Rabu (14/10/2020)

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut turut dihadiri oleh Ketua umum SANS provinsi Bengkulu Dedi Haryadi, pengurus SANS sekolah dan pelajar Bengkulu dan mendeklarasikan menolak adanya aksi unjuk rasa dalam bentuk apapun yang melibatkan pelajar demi mendukung terciptanya situasi provinsi bengkulu yang cinta kedamaian.

“Dikarenakan Sans mrupakan organisasi yg melibatkan seluruh pelajar se provinsi Bengkulu, maka kami merasa sangat menyayangkan adanya oknum yg melibatkan adek adek pelajar dalam aksi demo yg bukan tupoksi mereka.” Demikian tutur Dedi ketua Sans Provinsi Bengkulu. (M)