Beranda Nasional Sekjen Gerindra : Kami Yakin Agusrin Imron Bisa

Sekjen Gerindra : Kami Yakin Agusrin Imron Bisa

206

Sekretaris Jenderal Gerindra, Ahmad Muzani percaya pada Pasangan Calon Gubernur Provinsi Bengkulu 2020 bisa menjadikan Bengkulu sebagai daerah yang menumbuhkan pertanian. Hal tersebut disampaikan oleh Ahmad Muzani dalam dialog via Zoom bersama Gerindra Provinsi Bengkulu, Rabu (18/11/20).

“Kami mengasa (percaya, red) Agusrin dan Imron Rosyadi bisa menjadikan pertanian sebagai sebuah sektor andalan di Bengkulu,” pungkas Ahmad Muzani.

Ahmad Muzani berkeyakinan Agusrin Imron akan menjadikan pertanian pilihan utama. Sehingga bisa mengangkat harkat martabat masyarakat bengkulu, kaum miskin, kaum lemah, pengangguran dan mengangkat kemuliaan Provinsi Bengkulu. “Itulah sebabnya kita mengusung Agusrin, kita memperjuangkan beliau untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur pada 9 Desember mendatang,” terang Ahmad Muzani.

Menurut Ahmad Muzani, problemnya adalah soal pengangguran dan kemiskinan, banyak orang bengkulu yang bekerja menjadi nganggur dan yang nganggur belum tahu bekerja apa. Beliau menyayangkan pertanian adalah sesuatu yang tidak lagi diminati oleh masyarakat di banyak tempat termasuk di Bengkulu.

“Pertanian tidak menjanjikan apa yang menyenangkan atau sesuatu yang cukup oleh kehidupan. Akan tetapi tidak ada pilihan lain. Pertanian adalah pilihan yang mentok dan itu harus dihadapi,” jelas Ahmad Muzani.

Ahmad Muzani berharap pemerintah daerah harus menjadikan pertanian adalah sebagai sektor yang bisa menjanjikan pada masa depan untuk dapat mengurangi pengangguran dan kemiskinan yang dihadapi oleh masyarakat Bengkulu.

Beliau menambahkan, “Bengkulu tanahnya luas, subur dan petaninya terampil. Sehingga bisa mengolah hasil bumi dengan lebih bagus dan bisa menjadikan pertanian sumber kehidupan utama bagi masyarakat bengkulu yang menjanjikan pada masa depan”. (***)