Beranda Edukasi Selain melayani jasa tambah subscribers YouTube, Rajakomen.com juga melayani jasa komentar

Selain melayani jasa tambah subscribers YouTube, Rajakomen.com juga melayani jasa komentar

242

Matabengkulu.com – YouTube telah menjadi platform digital yang semakin menjanjikan bagi pelaku konten kreator. Mereka bisa meraup ratusan juta bahkan menjadi kaya raya berkat konten yang mereka buat. Tidak jarang pula orang bisa mendadak menjadi publik figure berkat YouTube, sebut saja Atta Halilintar yang sontak jadi artis berkat kepiawaiannya dalam membuat konten.

Dilain pihak saat ini YouTube terus mengembangkan layanannya. Terbaru pada 18 Agustus 2021 lalu YouTube mengumumkan akan melanjutkan layanan video pendeknya, Shorts Fund. Infonya, YouTube akan membayar Rp 140 juta per bulan untuk konten kreator yang berminat di layanan ini.

Namun, dibalik sangat menjanjikannya cuan dari YouTube para konten kreator terutama bagi pemula kerap mengeluh susahnya mendapat tambahan subscriber. Yang mana subscriber merupakan salah satu syarat untuk mendapat monetisasi dari YouTube. Subscriber juga menjadi penentu peluang untuk mendapat iklan premium bagi para konten kreator yang sudah berkecimpung lama.

Jumlah subscribers adalah factor penentu tingkat profesionilitas channel kamu dapat pula dijadikan protofolio dalam menentukan rate card conten. Selain itu subscribers juga menetukan engagement rate (ER) akun YouTube kamu. Semakin tinggi engagement rate, semakin tinggi pula channel YouTube kamu bisa dipercaya oleh konsumen maupun brand yang tertarik ingin bekerjasama.

Sebenarnya banyak solusi bisa kamu lakukan untuk menambah subcribers di channel YouTube diantaranya, dengan cara meningkatkan produktifitas konten. Produktifitas merupakan faktor utama dalam menarik subscibers selain kualitas konten yang baik. Kendalanya cara ini tidak semua bisa dilakukan pengembang konten kreator. Solusinya lain adalah membeli tambahan subscribers YouTube dari penyedia jasa layanan tambahan subscribers.

Membeli subscribers YouTube bukan hal yang perlu ditakuti di tengah berkembangnya pesatnya pasar digital. Jasa ini bahkan sudah menjadi kebutuhan bagi para pengembang konten kreator YouTube di Indonesia. Namun, tidak semua jasa tambah subscribers bisa dipercaya dan tidak jarang pula mala menipu para konten creator itu sendiri.

Kamu harus memilih jasa layanan yang benar-benar profesional sehingga channel kamu terus berkembang. Salah satu perusahaan jasa tambah subscriber YouTube yang kami rekomendasikan adalah Rajakomen.com, sebuah perusahaan periklanan profesional yang hadir untuk membantu pengusaha online di Indonesia.

Rajakomen.com melayani jasa tambahan subscribers untuk pengembang konten kreator Youtube di Indonesia. Perusahaan ini telah terbukti memiliki reputasi tinggi dalam membantu para pengembang konten kreator dalam mendapatkan tambahan subscribers. Rajakomen.com memiliki peralatan up to date dalam membantu para konten kreato
mengembangkan channelnya. Subscribers yang dimiliki sudah terverifikasi sehingga sangat cocok untuk channel YouTube di Indonesia.(id.)