Beranda Daerah Seorang Guru Atlet Olahraga di duga cabuli murid

Seorang Guru Atlet Olahraga di duga cabuli murid

220

 Matabengkulu.com.   

Seorang guru atlet, Donjuan (46)- nama disamarkan, warga Kota Bengkulu dibekuk Unit PPA Ditreskrimum Polda Bsngkulu lantaran diduga mencabuli dua orang muridnya yang masih di bawah umur. Keduanya warga Kabupaten Rejang Lebong (RL).

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos, MH membenarkan hal tersebut.

“Saat ini tersangka sudah ditangkap. Yang bersangkutan ditangkap di kediamannya oleh Penyidik PPA Direktorat Reskrimum Polda Bengkulu. Saat ini masih menjalani pemeriksaan intensif,” kata Sudarno.

Sudarno menjelaskan, dugaan pencabulan berawal saat rombongan atlet dan pelatih dari Bengkulu melaksanakan try out (uji coba) di Curup, RL. Modusnya, tersangka mengajak korban ke kamarnya dan menawarkan untuk dilakukan hypnoterapy. Saat itulah, korban diduga telah dicabuli. Setelah berhasil pada korban pertama. Kemudian tersangka melanjutkan korban kedua.

Ditegaskan Sudarno, tersangka akan diancam pidana penjara 5-15 tahun dan ditambah sepertiga hukuman karena pelaku merupakan guru dari kedua korban.

Lebih lanjut Sudarno menerangkan, saat ini pihaknya tengah melakukan penyidikan terhadap tsk guna mengungkap apakah masih ada korban lain yang dicabuli tersangka.

“Kita akan periksa lebih jauh, apakah masih ada korban lainnya atau tidak,” pungkasnya. (***)