Beranda Peristiwa Tabrakan, 2 pengendara sepeda motor tak sadarkan diri

Tabrakan, 2 pengendara sepeda motor tak sadarkan diri

255

Matabengkulu.comKecelakaan lalulintas, Jumat (10/12) siang sekitar pukul 14.00 wib terjadi ditikungan ruas jalan lintas Bengkulu-Manna, tepatnya di Kelurahan Kembang Mumpo Kecamatan Semidang Alas Maras.

Kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor, yakni Honda Blade bernomor polisi BD-4518-WF yang dikendarai dua mahasiswa asal Kabupaten Kaur, yakni Visi Yurgo (20) dan rekannya yang dibonceng Deby Afrizal (20), bertabrakan dengan sepeda motor Honda CBR 150 bernopol BD-4667-MB yang dikendarai Bintang Roparto (15), pelajar asal Desa Ketapang Baru Kecamatan Semidang Alas Maras.

Dari keterangan sejumlah saksi mata, kronologis kejadian bermula saat pengendara sepeda motor Honda Blade tersebut, melaju dari arah Manna menuju ke Kota Bengkulu dengan berupaya menyalip sebuah mobil Toyota Avanza, bernomor polisi BD-1522-AK yang dikendarai Ahmad Khaidir (28) warga Panorama Kecamatan Singgaran Pati Kota Bengkulu ditikungan ruas jalan Kelurahan Kembang Mumpo.

Nahas saat posisi dipertengahan tikungan, muncul dari arah berlawanan sepeda motor Honda CBR 150 hingga tabrakan pun tak terelakkan, hingga pengendara sepeda motor Honda Blade terhempas dan mengenai bagian samping mobil Avanza, berikut pengendara Honda CBR 150.

“pengendara Honda Blade itu tadi mau nyalip mobil ditikungan, pas nyalip muncul motor CBR dari depan, keduanya langsung terpental semuanya”, terang Ipda. Prengki Sirait Kapolsek Semidang Alas Maras.

Akibat kejadian ini, kedua mahasiswa yang berboncengan sepeda motor Honda Blade yang tak sadarkan diri, langsung dilarikan warga dan personel Polsek Semidang Alas Maras ke Puskesmas Kembang Mumpo, bersama pengendara sepeda motor Honda CBR 150.

Tak hanya kedua sepeda motor yang mengalami rusak berat dan telah diamankan di Mapolsek Semidang Alas Maras, namun ketiga pengendara sepeda motor yang bertabrakan ini juga mengalami luka-luka di sekujur tubuhnya.(id.)