Beranda Daerah Terpilihnya Arman Jaya sebagai Kades,Wandi ketua timses ucapkan ribuan terimakasih untuk masyarakat...

Terpilihnya Arman Jaya sebagai Kades,Wandi ketua timses ucapkan ribuan terimakasih untuk masyarakat Desa Ranah Karya

324

Matabengkulu.com  – Pemilihan Kepala Desa Ranah Karya pada tanggal 01 November 2021 yang di ikuti empat paslon yakni Adi Marius calon dengan nomor urut 1,Nasution calon nomor urut 2,Zudedi calon nomor urut 3 dan Arman Jaya calon dengan nomor urut 4.

Arman Jaya unggul dengan perolehan 578 suara, menang telak dari calon dengan nomor urut 1 Adi Marius yang peroleh suara terbanyak kedua dengan raihan 329 suara.

Dalam Pemilihan Kepala Desa Ranah Karya, Arman Jaya yang biasa di panggil (Cik Ar) terpilih menjadi Kepala Desa Ranah Karya periode 2021-2027 ini,mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT,saya telah di berikan amanah oleh masyarakat Desa Ranah Karya menjadi kades terpilih. Saat di hubungi awak media matabengkulu.com melalui pesan Whatsapp. Selasa (02/11/2021)

Ini adalah bukan kemenangan saya,tetapi ini adalah kemenangan kita semua untuk masyarakat Desa Ranah Karya pada umumnya.”kata lelaki kharismatik yang dikenal ramah itu.

Ia juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Ranah Karya yang telah berpartisipasi memberikan hak pilihnya pada ajang pilkades serentak 2021 di Desa Ranah Karya. Berkat do’a dan dukungan masyarakat Desa Ranah Karya saya terpilih menjadi kades.

Tidak lupa juga ia mengucapkan terimakasih kepada ketiga calon yang telah sama-sama ikut berpartisipasi sehingga suasana pilkades berjalan damai, selain itu ia juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh tim sukses pilkades, pihak keamanan serta panitia pilkades.

“Kami berharap setelah pemilihan ini, situasi desa kembali seperti biasa, tidak ada lagi perbedaan kelompok dan golongan seperti saat pemilihan kemarin.”ungkapnya

Mari kita bersama-sama membangun Desa Ranah Karya sesuai harapan masyarakat dengan kerjasama yang baik demi kemajuan Desa Ranah Karya yang kita cintai.”ujarnya

“Semoga saya dapat menjalankan Visi dan Misi yang sudah saya sampaikan kepada masyarakat ketika kampanye,”lanjutnya

“Arman Jaya menambahkan saya butuh masukan dan kritikan yang membangun untuk Desa Ranah Karya lebih baik,jika saya salah tegur saya dan jika saya lupa ingatkan saya,” tutup beliau

Terpisah,Wandi Yuwka selaku Ketua tim sukses calon No urut 4 Arman Jaya mengucapkan ribuan terimakasih kepada masyarakat Desa Ranah Karya atas terpilihnya Arman Jaya sebagai Kepala Desa.

“Terimakasih terutama buat masyarakat Desa Ranah Karya,orang tua,cerdik pandai pemuda pemudi millenial. Ranah Karya luar biasa,tanpa kerja sama yg baik,semua nya bukan lah apa-apa. “terang wandi

“Semoga beliau amanah selama kepemimpinan nantinya dan dibawah kepemimpinan beliau, insya allah Desa Ranah Karya lebih maju dan lebih dikenal di tingkat Kabupaten Mukomuko maupun Provinsi Bengkulu.”Pungkas Wandi.(id.)