Beranda Peristiwa Toyota Calya masuk teras rumah warga,hingga truk box terjun ke jurang

Toyota Calya masuk teras rumah warga,hingga truk box terjun ke jurang

309

MataBengkulu.com – Arus Bengkulu – Manna tepat di Desa Kunduran sempat macet, Kamis (22/4) malam lantaran terjadi kecelakaan lalu lintas.

Kades Kunduran Polian Bachtiar mengatakan, kecelakaan terjadi dua kali yang hanya berselang beberapa menit.

Kejadian pertama sebuah mobil Toyota Calya bernomor polisi BD-1695-WA yang dikendarai Arip warga asal Padang Guci Kabupaten Kaur. Mobil ini membawa penumpang 3 orang dari arah Kota Bengkulu hendak ke Kaur kemudian tergelincir hingga masuk ke teras rumah warga setempat.

Berselang beberapa menit kemudian, dialami sebuah truk box yang dikendarai Riki, salah seorang karyawan Indomart yang terjun ke jurang.

Kronologis kejadian bermula saat truk box melaju dari arah Kaur hendak ke Kota Bengkulu, namun saat melintas di Desa Kunduran berupaya menyalip truk angkutan sawit yang sedang terparkir di sisi kiri badan jalan. Nahas saat berupaya menyalip, muncul kendaraan dari arah berlawanan, hingga sopir berinisiatif membuang stir ke kanan untuk menghindari tabrakan.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun seorang anak kecil sempat dilarikan ke RSUD Tais karena terpental akibat tersenggol mobil travel pada kecelakaan pertama.(id.)