Beranda Daerah Turnamen Futsal antar OPD perebutkan piala bergilir Gubernur

Turnamen Futsal antar OPD perebutkan piala bergilir Gubernur

294

MataBengkulu.com – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah membuka pertandingan futsal antar OPD, Senin pagi (12/9) pukul 08.15 WIB.

Sebanyak 40 tim ikut serta dalam turnamen futsal antar OPD memperebutkan piala bergilir Gubernur, yang dimulai sejak tanggal 12-14 September di Planet Futsal kelurahan Nusa Indah Kota Bengkulu.

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengatakan, jika turnamen futsal antar OPD ini, tidak hanya sebagai ajang silaturahmi, namun juga sebagai ajang hiburan dan mengajak untuk rajin berolahraga.

“Turnamen futsal antar OPD ini, diharapkan menjadi wadah silaturahmi, agar antar OPD kenal satu sama lain. Kemudian sebagai ajang mengajak untuk berolahraga” ujar Gubernur.

Pada pertandingan perdana dinas PUPR melawan Pertenakan di menangkan telak oleh dinas PUPR dengan skor 6-3 masuk 32 besar.Dede salah seorang pemain dari dinas PUPR menyampaikan diri nya sangat senang dengan di gelar nya Turnamen futsal antar OPD ini,”karna banyak pegawai di dinas suka sama olahraga futsal, “ujar nya.(id.)