Beranda Nasional Turun perdana, BFF Juarai Turnamen ASEO Futsal Cup 1 di Kepahiang

Turun perdana, BFF Juarai Turnamen ASEO Futsal Cup 1 di Kepahiang

373

Matabengkulu.com – Turnamen Futsal tingkat pelajar dan wanita umum se provinsi Bengkulu yang dfi gelar di kepahiang tanggal 10 dan 11 maret 2023 lapangan RGU Futsal Kepahiang merupakan ajang pembuktian bagi Futsal Wanita BFF Bengkulu.

BFF (Bengkulu Futsal Female) kali ini mengirimkan 2 tim andalan dalam turnamen ASEO Futsal Cup 1 di Kepahiang.dengan persiapan yang matang BFF jumat sore berangkat ke kepahiang dengan semangat penuh.

Pada Turnamen futsal wanita ini BFF membuktikan kehebatan para pemain dengan maju hingga ke babak semi fiinal,dengan mengalahkan club club lawan yang datang dari kabupaten dan kota seprovinsi Bengkulu

Menejer Futsal wanita BFF Haryandi, mengatakan dalam permainan sangat puas dengan semangat adek adek BFF. ” dari 2 tim yang kami turun kan hanya satu menuju semifinal dan merebut juara 3 yaitu Bff A, sedangkan Bff B gugur dipenyisihan, dikalahkan tim unggulan, moga ini jadi awal yang baik bagi mereka untuk semangat berlatih”.ungkap Andy.

Pada akhir Turnamen tim BFF A meraih juara ke 3 pada Futsal wanita ASEO Futsal cup 1 kali ini.Lidya seorang pemain BFF ” kami merasa sangat puas dengan peraihan kali ini,ini bentuk usaha yang kami dapat dari latihan selama ini,ujar nya.

Semoga dari Turnamen Futsal wanita yang di laksanakan di kepahiang saat ini menjadi langkah awal kemenangan kedepan bagi club BFF.. (team BFF)