Beranda Peristiwa Viral di medsos ! seorang warga Bengkulu utara mutilasi kucing hingga Dimasak

Viral di medsos ! seorang warga Bengkulu utara mutilasi kucing hingga Dimasak

227

Matabengkulu.com – Viral di media sosial, seorang warga Bengkulu Utara diduga memutilasi seekor kucing hingga dimasak untuk dikonsumsi.

Terduga pelaku yang diketahui berinisial D-A, pria berusia 26 tahun, warga Kecamatan Kota Arga Makmur.

Tindakan terduga pelaku ini sontak viral setelah perbuatan kejinya terhadap seekor kucing, ia posting ke media sosial instagram pribadinya.

Bahkan identitas terduga pelaku ini, diposting oleh akun instagram Christian Joshuapale, pemilik yayasan Sarana Metta Indonesia. Disertai dengan caption “HE IS A CAT KILLER! PLEASE HELP US TO FIND THIS CRUEL MAN IN BENGKULU”.

Berbagai komentar hujatan memenuhi kolom komentar, yang meminta kasus ini dapat diusut dan mencari keberadaan terduga pelaku.

“Tolong bang jangan sampai tenggelam kasusnya, usut terus sampai dapat dan masuk bui ya bang,” tulis akun bongar sihombing.

“Semoga tabur tuai segera berlaku atas perbuatannya,” tulis lagi oleh akun Cerahhati.

Sementara itu, Kanit Tipidter Polres Bengkulu Utara Ipda Edy Permana, saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut.

Pihaknya telah mengetahui peristiwa ini. Namun dikatakan bahwa terduga pelaku diduga mengalami gangguan kejiwaan.

“Kami sudah tau identitasnya. Hanya saja orang ini ada gangguan mental. Masih kami dalami dahulu. Kalau untuk laporan resmi dari masyarakat belum ada. Namun akan tetap kita tindak lanjuti,” kata Ipda Edi Permana.(id.)